Darije Ikut Senang Dua Pemainnya Dipanggil Timnas

Rizky Pellu, Darije Kalezic, dan Roy Wanson pada pre match press conference leg pertama 16 Besar Piala Indonesia melawan Perseru Serui. Foto: Official PSM Makassar.

INFOSULSEL.COM, MAKASSAR – Pelatih PSM Makassar, Darije Kalezic, bangga dengan pemanggilan dua gelandangnya, Rizky Pellu dan Marc Klok, mengikuti pemusatan latihan Tim Nasional (Timnas) Indonesia di Cikarang, Jawa Barat, mulai 30 Mei mendatang.

Pellu dan Klok dipanggil sebagai persiapan Timnas Indonesia untuk melakoni dua pertandingan uji coba internasional melawan Yordania (11/6) dan Vanuatu (15/6).

Bacaan Lainnya

“Saya senang kepada Pellu, dia layak mendapatkannya karena memang menunjukkan performa yang bagus,” ungkapnya setelah memimpin Willjan Pluim dkk berlatih di Stadion Mattoanging, Makassar, Rabu (22/5/2019).

Untuk Klok, pelatih berusia 49 tahun ini berpesan agar mampu memanfaatkan kesempatan tersebut untuk terus meningkatkan kualitasnya.

“Saya juga senang dengan Marc (Klok/red) karena dia bisa lebih mengembangkan diri lagi dengan bergabung ke timnas,” ucapnya.

Keduanya pun akan langsung bergabung setelah PSM Makassar menghadapi PS Tira Persikabo pada pekan ketiga Liga 1 2019 yang digelar pada Rabu (29/5/2019).(*/16)

Pos terkait