Pellu Syukuri Kemenangan PSM atas Bhayangkara FC

  • Whatsapp
Rizky Pellu. Foto: Official PSM Makassar.

INFOSULSEL.COM, MAKASSAR – Salah satu pencetak gol kemenangan PSM Makassar atas Bhayangkara FC, Rizky Pellu, sangat bersyukur bisa mengantarkan klubnya ke semifinal Piala Indonesia.

Gelandang asal Tulehu ini tidak bisa menyembunyikan kebahagiaannya saat menghadiri post match press conference setelah mengalahkan The Guardian.

Bacaan Lainnya

“Alhamdulillah bisa meraih kemenangan dan lolos ke semifinal,” ungkapan bahagia Pellu di hadapan awak media.

Pemain yang identik dengan nomor punggung 19 ini pun telah optimis mengalahkan Bhayangkara FC saat menghadiri pre match press conference sehari sebelumnya di Same Hotel, Makassar.

“Leg pertama kami kalah 4-2 dan mungkin tidak beruntung tapi di leg kedua kami pemain ingin kerja keras, sabar, mengontrol pertandingan, dan mengikuti apa yang dikatakan oleh pelatih,” ujarnya.

Gelandang tim nasional Indonesia ini pun mengucapkan terima kasih kepada seluruh suporter yang telah mendukung dan berjanji akan meningkatkan kualitas untuk memberikan kemenangan-kemenangan selanjutnya kepada suporter.

Rizky Pellu sukses mencetak gol kedua di menit 55 dengan memanfaatkan cut back Eero Markkanen sekaligus menyamakan agregat menjadi 4-4 yang membuat Juku Eja unggul produktifitas gol tandang.(*)

Pos terkait