Rudianto Lalo Temani None Temui Onasis

INFOSULSEL.COM, MAKASSAR – Sejumlah tokoh yang disebut-sebut akan meramaikan Pilkada Makassar bergantian menemui Taufiqqulhidayat Ande. Setelah Deng Ical kini giliran Irman Yasin Limpo.

None sapaan adik kandung mantan Gunernur Sulsel Syajrul Yasin Limpo ini sudah melakukan pertemuan dengan dokter Onasis di Cafe Red Corner di Jalan Yusuf Deng Ngawing, tak jauh dari rumah jabatan Wakil Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman.

Bacaan Lainnya

Pertemuan keduanya dikemas sederhana. Mereka hanya menyeruput kopi ditemani aneka hidangan. Menariknya, pertemuan itu disaksikan langsung Wakil Ketua DPRD Kota Makassar, Rudianto Lallo yang juga elite NasDem Sulsel.

None mengatakan pertemuannya dengan dokter Onasis hanyalah silaturahmi biasa. Tak ada pembahasan terkait politik meski disaksikan pengurus NasDem Sulsel yang juga Wakil Ketua DPRD Makassar Rudianto Lallo.

“Ini hanya pertemuan Silaturahmi biasa, berbincang santai dengan pak Dokter bahas masalah kesehatan. Saya juga konsultasi masalah Kesehatan. Jadi kami tidak ada bahas masalah politik,” kata None.

Meski beralasan tak memperbincangkan Pilkada Makassar tetapi sesekali menyinggung mengenai konstalasi atau perkembangan politik di Makassar.

Setali tiga uang, dokter Onasis juga tak menampik jika pertemuannya dengan None yang dihadiri legislator DPRD Makassar itu hanya silaturahmi biasa sesama teman.

“Pertemuan saya dengan Pak None itu hanya Silaturahmi biasa, hanya bicara masalah kesehatan, termasuk menanyakan kondisi kesehatan Pak Ichsan,” ujar Onasis Ande.

Sekedar diketahui, semenjak nama dokter O banyak diperbincangkan di ruang-ruang publik, praktis sosok dokter umum ini mendapat tempat di hati masyarakat, termasuk dari berbagai kalangan partai.

Tak dipungkiri sejumlah partai politik bahkan mulai membuka diri untuk membangun komunikasi terhadap dokter Onasis, meski dirinya bukanlah politisi ulung seperti ayahnya Ande Latief yang pernah mengomandoi PBR di Sulsel beberapa tahun silam. (Asriel)

Pos terkait