Trofi Piala Indonesia Mendarat di Pabrik Semen Bosowa

INFOSULSEL.COM, MAROS — Pesta juara Piala Indonesia berlanjut sampai ke pabrik Semen Bosowa, di desa Baruga kecamatan Bantimurung.Kabupaten Maros, Jumat (9/8/2019).

CEO PSM Munafri Arifuddin mengajak tiga pemain, Hendra Wijaya, Aaron Evans dan Eero Markkanen yang tidak diboyong ke Samarinda menghadapi Borneo FC.

Bacaan Lainnya

“Kita undang pemain yang tidak berangkat ke Borneo untuk rayakan kemenangan bersama karyawan PT Semen Bosowa. Ini momen yang sangat berbahagia, terima kasih untuk karyawan yang selama ini mendukung PSM,” kata Appi.

“Ini waktunya bertemu dengan pemain dan pak Appi, momen untuk berfoto, bertatap muka, apalagi yang tidak sempat ikut konvoi kemenangan dengan mereka kemarin dulu, ini saatnya,” timpal Wakil Direktur Utama PT Semen Bosowa Maros, Subhan Aksa.

Hadir juga Manufacturing Director Bosowa Semen Wahyu Budi Susetyo, Head Plant Bosowa Semen Syamsul Rijal, Commercial Director Ismail Iskandar, jajaran direksi dan karyawan Bosowa Semen.

Subhan mengingatkan tim promosi Bosowa Semen harus getol lagi dalam hal mensinkronisasi PSM dengan program program marketing agar dapat meningkatkan penjualan di wilayah Sulsel.

Dalam sambutannya, Munafri mengatakan keberhasilan PSM meraih juara di Liga Indonesia tak lepas dari peran dan support Bosowa Grup, khususnya Bosowa Semen.

Kehadiran para pemain di pabrik Bosowa Semen dimanfaatkan oleh karyawan untuk foto bersama. Aaron Evans yang tampil cool jadi sosok pemain yang paling sibuk melayani foto selfie. Sementara Hendra Wijaya lebih melayani karyawan pria yang memintanya untuk berselfie. Mereka juga dipaparkan singkat tentang proses pembuatan semen oleh Head Plant Bosowa Semen Syamsul Rijal.

“Saya senang berkunjung kesini, ini kunjungan pertama saya ke pabrik Bosowa Semen, selama ini hanya mendengar nama besarnya saja,” ujar Aaron.

(riel)

Pos terkait