Batal Hadapi Persebaya, PSM Kembali ke Makassar

INFOSULSEL.COM, MAKASSAR —- PSM Makassar akhirnya memutuskan kembali ke Makassar, Sabtu (2/11/2019) pagi. Pukul 07.50 WITA Pasukan  Ramang terbang menggunakan maskapai penerbangan Citilink dari Bandara Internasional Juanda Surabaya.

Keputusan ini diambil setelah duel kontra Persebaya Surabaya yang sedianya digelar hari ini, Sabtu (2/11/2019)  batal digelar.

Bacaan Lainnya

Indikasi pembatalan ini sudah terlihat sejak Jumat (1/11/2019) kemarin. Dimana sejumlah proses sebuah pertandingan tidak dilaksanakan. Diantaranya uji lapangan dan pertemuan teknik yang biasanya digelar sehari sebelum pertandingan.

PT Liga Indonesia Baru (LIB) pun sudah merilis surat bernomor 430/LIB/XI/2019. Salah satu poinnya, menunggu hasil laporan dari komisi pertandingan serta tindak lanjut dari komisi disiplin PSSI.

PSM kembali ke Makassar untuk melakukan persiapan menghadapi dua partai melawan Kalteng Putera. Masing-masing pada 6 November di Makassar dan 10 November di Palangkaraya. Satu dari dua pertandingan itu merupakan laga tunda.

(Riel)

Pos terkait