Krisis Pemain Belakang, Aji Santoso Bakal Manfaatkan PSM Tanpa Pluim

  • Whatsapp
Wiljam Pluim penentu kemenangan PSM.(FOTO: SRI SYAHRIL)

INFOSULSEL.COM, MAKASSAR — Krisis pemain belakang yang dialami Persebaya Surabaya tidak mengurungkan niat Aji Santoso untuk mengalahkan PSM Makassar di Stadion Batakan, Balikpapan, Kamis (14/11/2019) sore ini.

Kehilangan Rahmat Irianto, Otavio Dutra dan Hansamu Yama, Pelatih anyar Bajul Ijo itu mengaku masih memiliki peluang, lantaran PSM Makassar sendiri juga kehilangan Wiljan Pluim yang mengalami cidera engkel.

Muat Lebih

“Menurut saya, yang harus dimanfaatkan itu bukan statistik PSM, melainkan absennya Wiljan Pluim. Kami harus benar-benar memanfaatkan situasi PSM tanpa Pluim,” beber Aji.

Aji Santoso mengaku saat ini Bajul Ijo hanya menyisahkan dua center back, Mokhamad Syaifuddin dan Andri Muliadi, kendati begitu Persebaya Surabaya masih punya opsi, dengan mengoptimalkan peran Aryn Wiliam.

Sementara itu PSM Makassar sendiri dipastikan tak bisa menggunakan jasa Abdul Rahman yang masih cidera, Hasim Kipuw yang mengalami akumulasi kartu, Firza Andika dan Asnawi Mangkualam yang bergabung ke pelatnas U-23. (Gilang/Dir)

Pos terkait