Jelang Naik Ring, Bintang Tinju Dunia Ini Dikeroyok

INFOSULSEL.COM, MAKASSAR— Anthony Joshua dikeroyok jelang naik ring melawan Andy Ruiz Jr di Diriyah Arena, Arab Saudi. Pengeroyokan ini terjadi saat sesi uji coba.

Namun jangan salah sangka dulu. Pengeroyokan ini ternyata bagian dari sesi uji coba dengan skema dihadapkan pada banyak lawan di atas ring.

World Boxing News melaporkan, Joshua sempat beruji coba dengan lima petinju dalam masa persiapan. Albon Pervizaj, Tom Little, Derek Chisora, Andrew Tabiti, dan Timothy Moten, adalah beberapa petinju yang jadi lawan Joshua.

Saat beruji coba dengan kelima petinju itu, Joshua dilaporkan sempat mengalami cedera. Tak diketahui, siapa yang mencederainya. Pun, tak diketahui apakah cedera itu serius atau tidak.

Apa yang terjadi saat ini sebenarnya hampir sama ketika Joshua jumpa Ruiz pada Juni 2019.

Beberapa hari jelang duel, Joshua sempat dibuat KO oleh rekan uji cobanya, Joey Dawejko. Imbasnya, Joshua bertindak aneh sebelum laga.

Fisiknya terlihat tak prima dan sulit kembali dari kesadarannya ketika menerima berbagai hantaman dari Ruiz. Hingga, dia KO pada ronde tujuh dan kehilangan seluruh gelar kelas berat yang dipegangnya.(riel)

Pos terkait