Aneh, Kabag Keuangan tidak Tahu Proyek 150 Meja di DPRD Makassar

  • Whatsapp

INFOSULSEL.COM, MAKASSAR – Sebanyak 150 unit pengadaan meja baru di DPRD Makassar dinilai tidak transparansi dan akuntabilitas. Nilai anggaran pengadaan barang inventaris tersebut tidak diketahui kepastiannya.

Hal itu disampaikan oleh Kepala Bagian Keuangan, Alimuddin saat dikonfirmasi. Ia mengaku tidak mengetahui jumlah anggaran proyek pengadaan 150 meja tersebut.

“Saya masih kurang tahu berapa anggaran pastinya. Yang kami ketahui saat ini itu sedang dalam proses pencairan,” kata Alimuddin, Kamis (26/12/2019).

Kepala Perlengkapan DPRD Kota Makassar Muhammad Arsal, mengatakan pengadaan meja tersebut sangat diutuhkan karena kondisi meja yang lama sudah tidak layak pakai.

“Meja yang ada sekarang itu sejak 2005. Kondisinya sudah tidak layak lagi. Nanti meja yang sudah lama akan didata dan diajukan untuk dilelang di Pemkot Makassar,” ujarnya.

Seperti halnya Alimuddin, Arsal juga mengaku tidak tahu berapa besar anggaran pengadaan meja-meja tersebut. Arsal hanya menjelaskan pengadaan meja sebanyak 150 unit tersebut untuk menganti meja kerja pada sejumlah ruagan di Sekretariat Dewan yang dianggap sudah tak layak pakai dan sudah cukup lama. (suhandi/riel)

Pos terkait