Sediakan Buku Ajaib dan Diskon Bagi Pelajar, BBW Diharap Bikin Minat Baca Meningkat

  • Whatsapp

INFOSULSEL.COM, MAKASSAR, — Big Bad Wolf Makassar 2019 yang akan berlangsung hingga 9 desember nanti kembali mengajak warga Sulsel untuk berburu buku-buku berkualitas.

Presiden Big Bad Wolf Indonesia, Uli Silalahi mengaku promo bazar buku terbesar di Dunia ini memang sengaja digelar untuk menumbuhkan minat baca masyarakat Indonesia yang tercatat cukup rendah, pada angka 0,001 persen.

Olehnya mengapa ada banjir diskon untuk jutaan buku berkualitas untuk beragam kalangan dan usia, salah satunya yang diperuntukkan untuk anak-anak adalah buku ajaib dengan promo beli 3 gratis 1 dengan harga yang relatif terjangkau.

Terdapat 17 judul buku ajaib yang merupakan judul terbaru seperti, ayo sholat alif untuk laki-laki dan sofia untuk perempuan, ABC fun with mickey, dan 123 counting fun with mickey.

”Harapan kita melalui buku ajaib, anak-anak dapat merasakan pengalaman unik menyaksikan karakter favorit mereka menjadi hidup,” Kata Uli Silalahi Presiden Direktur Big Bad Wolf Indonesia.

Buku ajaib tersebut kata Uli banyak diminati pengunjung. Pasalnya, dengan bantuan aplikasi yang diunduh secara gratis, anak-anak diajak untuk membaca, belajar, dan bermain seperti mewarnai halaman, menemukan objek tersembunyi, menikmati berbagai kreasi animasi, musik dan masih banyak lagi.

Tak hanya itu saja, untuk pelajar dan mahasiswa lanjut Uli juga disediakan promo khusus dengan diskon 20 persen untuk sejumlah buku, cukup dengan menunjukkan kartu pelajar.

Diketahui saat ini BBW Makassar memang begitu diminati, hingga hari ke-3 ini, pengunjung telah mencapai 100 ribu dan diyakini akan terus bertambah hingga penutupan tanggal 9 Desember nantinya. (Suhandi/Dir)

Pos terkait