Iqbal Duga Dokumen Gugatan Kasus BPR Makassar, Palsu

  • Whatsapp

Kantor BPR Terancam, Pj Wali Kota : Saya Belum Terima Putusannya

INFOSULSEL.COM, MAKASSAR – Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Kota Makassar, terancam kehilangan kantor. Pasalnya Mahkamah Agung (MA) memenangkan gugatan pengguat dan memerintahkan pengosongan kantor BPR Makassar.

Kantor BPR Makassar yang berlokasi di Jalan Gunung Bawakaraeng tersebut, dalam waktu dekat akan diambil alih oleh pihak perseorangan.

Saat dikonfirmasi Pj Walikota Makassar Iqbal Suhaeb mengaku belum menerima salinan putusan MA.

” Pemkot belum menerima putusannya. Kalau kami sudah terima nanti kita liat dulu,” katanya.

Iqbal menilai putusan tersebut  menyimpang sehingga perlu ditinjau.  Alasannya, karena saat ini diduga banyak oknum yang secara sengaja melakukan pemalsuan dokumen.

“Saya belum terima putusanya. Nanti kita liat. Karna tidak sedikit sekarang orang memalsukan dokumen,” ungkap Iqbal ke awak media beberapa waktu lalu.

Iqbal mengancam akan mempidanankan oknum yang sengaja memalsukan dokumen aset milik Pemkot Makassar. Malah terkait gugatan tanah yang ditempato BPR Makassar.ia menduga penggugat menggunakan dokumen palsu.

“Pasti itu pemalsuan. Kalau bukan pemalsuan kemana alas hak itu. Semua itu lebih banyak pemalsuan dokumen. Kalau tidak kenapa tidak dari dulu kalau kamu punya sertifikat,” lanjut Iqbal.

Meski demikian, Iqbal mengingatkan jika  pemerintah sangat mematuhi hukum dan pemerintah harus taat hukum. Menurutnya jika itu memang hasil putusan pengadilan apa yang terjadi akan lakukannya.

“Jadi biarlah pengadilan yang main. Apa yang diputuskan oleh pengadilan kita ikuti,” ungkapnya.(Suhandi)

Pos terkait