Munafri Arifuddin Tepis Akan Mundur dari PSM

  • Whatsapp
CEO PSM, Munafri Arifuddin.(FOTO: SRI SYAHRIL)

INFOSULSEL.COM, MAKASSAR — Meski disibukan dengan dua agenda yang cukup padat tahun 2020 ini tak membuat Munafri Arifuddin harus mundur menjadi CEO PSM Makassar.

Hal tersebut ditegaskan Appi, sapaanya sekaligus menepis rumor yang menyebutkan jika ia hendak mengundurkan diri dari Pasukan Ramang Maret mendatang.

Muat Lebih

‘’Sesibuk apapun saya tidak akan meninggalkan PSM. Saya sudah mencinta PSM. Jadi saya tegaskan, saya tetap bersama PSM,” kata Appi, menjawab pertanyaan INFOSULSEL.COM, pada sesi perkenalan pemain di Hotel Aryaduta, Rabu (8/1/2020) siang.

Appi mencontohkan saat ikut pada kontestasi Pemilihan Walikota (Pilwali) 2018 lalu. Meski diperhadapkan dengan berbagai agenda politik, mulai dari sosialisasi sampai kampanye ia tetap bisa mendampingi Juku Eja pada laga away ke luar provinsi Sulsel.

Memasuki tahun 2020 Munafri Arifuddin tidak hanya disibukkan dengan agenda PSM yang begitu padat. Selain harus mendampingi Juku Eja di kompetisi Liga 1 musim 2020, juga di AFC Cup, Piala Indonesia dan Piala Presiden, Appi, sapaannya juga disibukan dengan berbagai agenda politik jelang Pemilihan Walikota Makassar September 2020.

Untuk diketahui Appi adalah salah satu kandidat Calon Walikota Makassar. Saat ini masih dapam proses mencari dukungan partai politik. Terakhir ia mendaftar di DPC Partai Demokrat kota Makassar, partai yang diketuai mantan Bendahara PSM musim 2002-2004, Adi Rasyid Ali.

Terkait bujet yang disiapkan manajemen PT PSM musim 2020, Appi menolak menyebut.

“Soal bujet, biarkan manajemen PSM yang memikirkannya. Tidak perlu kami sampaikan ke publik,” tegas Appi.

Ia menambahkan, seperti pada musim-musim sebelumnya, manajemen PSM tetap mematok target juara. Itulah mengapa, Appi berharap dukungan total seluruh lapisan masyarakat.

“PSM bukan hanya kebanggaan Makassar tapi juga Sulawesi Selatan,” ujarnya.(riel)

Pos terkait