Barca VS Napoli Bakal Tanpa Penonton

INFOSULSEL.COM, MAKASSAR –– Pemerintah provinsi Barcelona meminta pertandingan 16 besar Liga Champions antara Barca versus Napoli dimainkan tanpa penonton. Demikian dilansir Football Italia.

Tiga hari silam, Kementerian Kesehatan Spanyol mengumumkan bahwa laga tersebut,  tidak berada dalam risiko. Para penonton dapat menyaksikan pertandingan itu secara langsung di dalam stadion.

Bacaan Lainnya

Namun, Generalitat de Catalunya mengajukan permohonan resmi yang meminta agar pertandingan yang dijadwalkan berlangsung 18 Maret di Camp Nou dimainkan tanpa penonton. Permohonan itu merupakan respons terhadap kecemasan terkait penyebaran virus corona.

Sebelumnya, Napoli menahan imbang Barcelona dengan skor 1-1 pada pertandingan pertama di San Paolo bulan lalu. Kedua tim telah menjual tiket untuk pertandingan pekan depan.

Pertandingan tim Spanyol lawan klub Italia lainnya, yakni Valencia kontra Atalanta telah dijadwalkan dimainkan tanpa penonton karena wilayah Bergamo dan Lobardy merupakan pusat penyebaran virus corona di Italia. Pertandingan Inter Milan melawan Getafe pada Kamis juga akan dimainkan tanpa penonton.(riel)

Pos terkait