Siap Ramaikan Pilkada Makassar, Rahman Bando : Doakan

  • Whatsapp

INFOSULSEL.COM, MAKASSAR— Kepala Dinas Perikanan dan Pertanian (DP2) Kota Makassar, Dr. H. Abd. Rahman Bando, SP, M.Si (ARB), bakal meramaikan bursa bakal calon di Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Makassar pada 23 September 2020.

Namun adik kandung Bupati Enrekang Muslimin Bando ini memilih maju sebagai bakal calon wakil walikota Makassar. Kabarnya ARB yang juga menjabat sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Pendidikan (Disdik) Kota Makassar sejak 20 Februari 2020 ini bakal berpasangan dengan Munafri Arifuddin.

Muat Lebih

Kabar dari orang dekat Rahman Bando menyebut komunikasi dengan pihak Munafri Arifuddin sudah intens dilakukan sejak lama.

Saat dikonfirmasi INFOSULSEL.COM via pesan singkat WhatsApp (WA) Ahad (8/3/2020) malam Rahman Bando tak menampik rencananya itu. “Doakan,” jawab ARB, singkat.

Saat ini Munafri Arifuddin memang tengah fokus menetapkan bakal calon wakilnya melalui serangkaian riset dan analisis serta komunikasi politik. Salah satu kriteria calon pendamping bos PSM Makassar ini adalah birokrat senior.

Pos terkait