Demokrat Pastikan Usung ‘Marhaban’ di Pilwali Makassar

  • Whatsapp

INFOSULSEL.COM, MAKASSAR – Duet pasangan bakal calon walikota dan wakil walikota, Munafri Arifuddin dan Abdul Rahman Bando selangkah lagi dipastikan masuk dalam kandidat perhelatan Pilwali Makassar 9 Desember 2020 mendatang.

Hal tersebut, setalah pasangan ini menghadiri undangan khusus oleh Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) partai Demokrat untuk dilakukan pendalaman.

Bacaan Lainnya

“Ya memang pak Appi jadi kandidat yang mengikuti pendalaman di Partai Demokrat. Makanya dia dapat undangan dari Bappilu DPP Demokrat,” ujar Ketua Komisi Pemenangan Pemilu Daerah (KPPD) DPD Demokrat Sulsel, Selle KS Dalle, Sabtu (18/7/2020).

Sebelumnya, pasangan pemilik tagline ‘Marhaban’ duet pengusaha-birokrat itu dinilai akan kandas memasuki arena kontestasi pemilihan walikota Makssar lantaran belum mendapatkan kepastian parpol usungan.

Terkait kepastian penyerahan surat rekomendasi, anggota DPRD Provinsi Sulsel ini mengatakan,  prosesnya sudah sementara berlangsung.

“Demokrat hampir dipastikan mendukung pak Appi. Surat rekomendasinya sementara berproses. Tapi kan rekomendasi itu cuma administrasi. Pada intinya Demokrat mengusung Appi,” jelasnya.

Pos terkait