Aguero Hapus Nomor 10, Petanda Messi Segera Berlabuh ke Machester City?

  • Whatsapp
Lionel Messi.

INFOSULSEL.COM, MAKASSAR –Kabar demi kabar terus beredar perihal informasi kepindahan pemain menyerang Barcelona, Lioner Messi ke Machester City.

Peraih sederet penghargaan berharga sepakbola itu dikabarkan terus berpolemik dengan sang pelatih Barcelona.

Muat Lebih

Kabar jika Messi akan berlabuh di Barcelona semakin diperkuat dengan tampilan baru akun resmi Penyerang Manchester City Sergio Aguero. Dimana, kolega Messi di Argentina ini terlihat menghapus tulisan nomor 10 di akun twitternya sebagai nomor pumggung saat tampil di lapangan berkostum M City.

Padahal nomor punggung 10 Aguero itu dianggap sakral dan telah digunakan Aguero sejak tahun 2015 bersama The Citizens.

Dikutip dari berbagai sumber, Kamis (27/8/2020), keputusan Aguero menghapus nomor 10 dari akunnya disinyalir jadi pembuka jalan Messi bermain di Stadion Etihad musim depan.

“Sergio Aguero mengubah nama pengguna Instagram dari ‘kunaguero10’ jadi ‘kunaguero’. Ya Tuhan saya tidak bisa mempercayai apa yang saya lihat,” tulis salah satu fan Man City di media sosial Twitter.

“Sergio Aguero menghapus 10 dari nama pengguna Instagram. Ini benar-benar terjadi,” fan Man City lainnya menambahkan.

Man City memang menjadi salah satu dari beberapa tim besar yang dilaporkan tertarik merekrut Messi. Klub papan atas Inggris itu memasukkan Messi dalam bidikan setelah penyerang berusia 33 itu memutuskan pergi dari Barcelona.

Pos terkait