Besok Demokrat dan PPP Serahkan Rekomendasi ke APPI-ARB

Bakal Calon Walikota Makassar Munafri Arifuddin bersama Ketua dan Sekretaris DPC Partai Demokrat kota Makassar, Adi rasyid Ali dan Abdi Asmara.(DOK)

INFOSULSEL.COM, MAKASSAR —– Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dijadwalkan akan menyerahkan surat rekomendasi kepada bakal calon walikota dan wakil walikota Makassar, Munafri Arifuddin dan Abd Rahman Bando.

Penyerahan rekomendasi tersebut akan berlangsung di kantor DPP Partai Demokrat, Jl. Proklamasi No. 41 Menteng, Jakarta Pusat, sekitar pukul 11.00 WIB siang, Rabu (5/8/2020).

Bacaan Lainnya

Di hari yang sama Partai Persatuan Pembangunan (PPP) juga dijadwalkan akan meyerahkan rekomendasi. Hanya waktu dan tempatnya berbeda. Penyerahan rekomendasi dari partai berlambang Ka’bah ini juga berlangsung di kantor DPP jam 1 siang (pukul 13.00 WIB).

Kepala Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Andi Arief saat dihubungi INFOSULSEL.COM melalui pesan singkat WhatsApp (WA), Selasa malam membenarkan hal tersebut.

‘’Iya, penyerahannya besok,” jawab Andi Arief.

Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kota Makassar, Adi Rasyid Ali, juga membenarkan kabar tersebut. Saat ini ARA, sapaan Wakil Ketua DPRD Kota Makassar itu sudah berada di Jakarta bersama sejumlah pengurus DPC dan DPD Demokrat Sulsel.

‘’Hari ini kami ke Jakarta dalam rangka menghandiri penyerahan rekomendasi,” ujar legislator tiga periode ini sesaat sebelum meninggalkan Makassar.

Pos terkait