Legislator Golkar Nurul Hidayat Siap Menangkan None-Zunnun Dapil V

  • Whatsapp

INFOSULSEL.COM, MAKASSAR – Anggota DPRD Makassar fraksi Golkar, Nurul Hidayat bersama komunitas Mitra Pemerhati Daerah (MPD) siap memenangkan pasangan Irman Yasin Limpo-Andi Zunnun NH (None-Zunnun) di Pilwalkot Makassar 9 Desember 2020.

Baru-baru ini, Nurul Hidayat mendampingi langsung jagoannya datang menemui warga di daerah pemilihan (dapil) V meliputi Kecamatan Mariso, Mamajang dan Tamalate.

Bacaan Lainnya

“Kemarin kita ketemu Andi Zunnun. Saya pertemukan dengan tim MPD (Mitra Pemerhati Daerah), dan Komunitas Maranca. Terus kasih lihat posko ku. Saya juga bawa beliau ketemu warga, dan alhamdulillah, warga disini sangat antusias,” kata Nurul kepada wartawan, di kantor DPRD Makassar, Selasa (25/8/2020).

Lanjut Nurul, komunitas Maranca adalah kelompok militan yang punya banyak pengalaman Pilkada di Sulawesi Selatan.

“Mereka ini adalah militan yang pernah berjuang IAS pada Pilwalkot Makassar lalu, kemudian berada di barisan SYL-Agus pada Pilgub lalu. Dan mereka juga banyak memenangkan legislatif,” paparnya.

Nurul Hidayat yang juga Ketua Biro Pemberdayaan Perempuan DPD I Golkar Sulsel ini membeberkan, dirinya juga telah menyebar puluhan baliho di berbagai titik daerah pemilihannya.

Kedepan tegas Nurul, kampanye dari rumah ke rumah salah satu strategi yang akan diterapkan untuk memenangkan duet Makassar-Bugis tersebut.

Sekadar diketahui, pasangan dengan tagline IMUN maju di Pilwalkot Makassar tahun 2020 diusung Partai Golkar, PAN dan PKS. Ketiga partai itu telah melebihi persyaratan KPU sebanyak 10 kursi dari parpol pengusung. (andi)

Pos terkait