Target 75 Persen Menang, Struktur PKB Sulsel Diinstruksi All Out Menangkan Usungan

  • Whatsapp

INFOSULSEL.COM, MAKASSAR – 
DPW PKB Sulawesi Selatan menggelar Konsolidasi Pemenangan dalam Pilkada Serentak 2020 di Grand Asia Hotel Makassar, 12 Agustus 2020. Rapat Konsolidasi dipimpin langsung oleh oleh Ketua DPW PKB Sulsel Azhar Arsyad.

Dalam keterangan resmi yang diterima, Kamis (13/8/2020), sederet hal yang dibahas dalam konsolidasi itu, diantaranya adalah soal menghadapi momentum Pilkada serentak 2020 dan Penguatan Struktur Partai khususnya di tingkat kecamatan dan tingkat desa, hingga pada TPS.

Muat Lebih

Azhar Arsyad menyebutkan, PKB Sulsel menargetkam kemenangan hingga 75 persen dari total keseluruhan usungan di 12 Kabupaten Kota se-Sulsel yamg menghelat Pilkada.

“Untuk menghadapi Pilkada 2020 ataupun Pileg dan Pilpres 2024 sangat dibutuhkan struktur Partai yang rapih dan terkomando,” tegas Azhar.

Azhar lalu menginstruksikan kepada semua pengurus dan kader PKB se-Sulsel untuk all out memenangkan semua usungan PKB pada Pilkada Serentak 2020 di Sulawesi Selatan.

Konsolidasi PKB SulSel juga dihadiri Ketua Dewan Syuro DPW PKB SulSel KH. Anwar Sadat, LC, seluruh Anggota Fraksi PKB DPRD SulSel dan Jajaran Pengurus DPW PKB SulSel, serta Banom PKB Sulsel.

red: gun

Pos terkait