Anton Paul Goni Siap Pasang Badan untuk Dilan

Legislator Makassar, Anton Paul Goni (Foto Suhandi)

INFOSULSEL.COM, MAKASSAR – Politisi PDI Perjuangan, Anton Paul Goni mengatakan, seluruh jajaran partainya solid memenangkan jagoannya di Pemilihan Walikota (Pilwalkot) Makassar.

Menurut APG, akronim nama Anton Paul Goni, lewat Rakercabsus Ahad (13/9/2020), PDIP Makassar merapatkan barisan memenangkan pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Makassar, Syamsu Rizal-Fadli Ananda (Dilan).

Bacaan Lainnya

“Kita sudah membentuk kembali struktur hingga ketingkat ranting, itu artinya partai sudah sangat siap memenangkan Pilwalkot Makassar tahun ini,” ujar APG di Kantor DPRD Makassar, Selasa (15/9/2020).

Anggota DPRD Makassar itu membeberkan, PDIP Makassar punya strategi pemenangan yang baik dalam menggerakkan semua fungsional struktur pengurusan. Mulai dari kader, legislatif hingga di tataran eksekutif.

“Sudah ada instruksi kalau kita, baik kader, anggota fraksi, juga eksekutif PDIP wajib bergerak masif mememangkan Dilan,” tegas Anton sapaan akrabnya.

Lebih lanjut, APG menegaskan akan mengarahkan seluruh konstituennya memenangkan Dilan sebagaimana ia menang dalam pemilihan legislatif 2019.

“Saya kan punya tim, tinggal menggerakkan tim ini saja. Pokonya di Pilwalkot Makassar tahun ini, PDIP harus bisa kembali menjadi partai pemenang,” pungkas APG. (andi)

Pos terkait