Pilwali Selesai, Muchlis Misbach: Saatnya RT/RW Bersatu Kembali

INFOSULSEL.COM, MAKASSAR – Politisi Hanura, Muchlis Misbach menyatakan, pesta demokrasi Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar sudah selesai. Saatnya, bersatu untuk membangun kota lebih maju, sejahtera dan berkeadilan.

Anggota DPRD Makassar Komisi C ini berharap, bagi wali kota terpilih harus bisa merangkul sampai pada tingkat kembali para RT-RW. Tidak ada diskriminasi ataupun pengecualian terhadap para ketua-ketua RT dan RW.

Bacaan Lainnya

“Saatnya mendukung program-program yang akan dikerjakan pasangan terpilih. Dan saya harap RT-RW bersatu kembali mendukung program pasangan terpilih,” kata Muchlis Misbah, Sabtu (12/12/2020).

Bagi Muchlis, persatuan adalah segalanya. Sebab, dengan sinergitas pemerintah, legislatif dan masyakarat maka semua program-program yang telah dicanangkan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar akan terwujudkan.

“Pesta sudah usai, saatnya bersatu kembali dan saling rangkul untuk kemajuan Kota Makassar yang kita cintai,” cetus Misbach.

Sekadar diketahui, berdasarkan hasil quick qount pasangan nomor urut 1 Moh Ramdhan Pamanto – Fatmawati Rusdi (Danny-Fatma) unggul di sejumlah lembaga survei. Salah satunya, Lingkaran Survei Indonesia (LSI) Denny JA.

Pasangan jargon ADAMA berhasil memperoleh suara 41,38 persen. Disusul pasangan nomor urut 2, Munafri Arifuddin (Appi-Rahman) memperoleh suara 34,79 persen. Kemudian, pasangan nomor urut 3 Syamsu Rizal – Fadli Ananda (Deng Ical-Fadli) memperoleh suara 19,09 persen.

Sementara pasangan nomor urut 4 Irman Yasin Limpo (None-Zunnun) tertinggal jauh dengan perolehan suara 4,7%. (andi)

Pos terkait