Cemburu Buta Berakhir Maut, Tetangga Sendiri Dibunuh  

  • Whatsapp

INFOSULSEL.COM, MAKASSAR –— Seorang penghuni Rusunawa, Kampung Lette, Kecamatan Mariso, Kota Makassar, tewas ditikam tetangganya sendiri, Kamis (24/9/2020) dinihari.

Di tubuh lelaki bernama David (25) terdapat sejumlah luka tusuk. Ia tewas bersimbah darah di kamar 1 lantai empat Blok A1. Polisi memastikan penyebab tewasnya korban karena dibunuh.

Muat Lebih

‘’Ada beberapa bekas tusukan di tubuh korban. Saat ini kami masih melakukan penyelidikan,” jelas Kapolsek Mariso, Kompol Ahmad Yulias, Kamis (24/9/2020) pagi.

Petugas Polsek Mariso lalu bergerak cepat. Hanya berselang beberapa jam, Muh Ahmad Daeng Lala (45), orang yang diduga sebagai pelaku akhirnya ditangkap. Saat itu ia berboncengan dengan anaknya di Patung Massa, Jl Andi Tonro, Sungguminasa, Kabupaten Gowa.

Daeng Lala adalah tetangga korban. Peristiwa berdarah itu terjadi saat itu ia hendak menjenguk korban yang sedang sakit di kamarnya. Saat hendak naik ke lantai empat ia berpapasan dengan istrinya, Daeng Kebo (40) yang hendak mengambil air minum untuk David.

Pos terkait