Di HUT ke-19 Partai Demokrat, ARA Kembali Tegaskan Demokrat Tahu Cara Menang

Ketua DPC Partai Demokrat Kota Makassar Adi rasyid Ali menegaskan Demokrat tahu cara menang.(FOTO: SRI SYAHRIL)

INFOSULSEL.COM, MAKASSAR —– Bakal calon Walikota Makassar Munafri Arifuddin hadir pada acara syukuran perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-19 dan peresmian kantor DPC Partai Demokrat Kota Makassar, Rabu (9/9/2020).

Perayaan HUT partai berlogo segitiga mercy ini berlangsung sederhana di lantai dua Kantor DPC Demokrat Kota Makassar di Jl. Urip Sumihardjo, Rabu (19/9/2020) siang. Pemotongan nasi tumpeng menandai acara syukuran tersebut.

Bacaan Lainnya

Ketua DPC Partai Demokrat Kota Makassar Adi Rasyid Ali mengatakan, di masa pandemi Covid-19 ini, partainya melaksanakan HUT secara sederhana dengan jumlah yang hadir terbatas.

Di depan Munafri Arifuddin Wakil Ketua DPRD Kota Makassar ini kembali menegaskan kembali bahwa seluruh kader dan simpatisan partai yang dipimpinnya siap memenangkan jagoannya di Pilkada Kota Makassar 9 Desember 2020 nanti.

‘’Ttanda-tanda kemenangan APPI-Rahman Bando sudah terlihat.  Insyaallah kita kembali akan menangkan Pilkada Makassar. Demokrat tahu cara menang. Tapi tentu dengan kerja-kerja terstruktur,” pekik legislator tiga periode ini.

Ketua DPC Partai Demokrat Kota Makassar Adi Rasyid Ali menyerahkan potongan nasi tumpeng kepada Balon Walikota Makassar Munafri Arifuddin pada acara syukuran HUT ke-19 dan peresmian Kantor DPC Partai Demokrat Kota Makassar, Rabu (9/9/2020) .(FOTO: SRI SYAHRIL)

Pos terkait