Ini Nama-nama Pemain PSM yang Diboyong ke Jogja

  • Whatsapp
Skuad PSM Makassar.(FOTO: SRI SYAHRIL)

INFOSULSEL.COM, MAKASSAR – PSM Makassar hari ini telah berangkat ke Jogjakarta untuk persiapan Liga Indonesia Baru. Pasukan Ramang memastikan akan memboyong 19 pemainnya.

Ke-19 pemain tersebut antara lain Hilmansyah (GK), Mizwar Saputra (GK), Zulkifli Syukur, Asnawi Mangkualam, Ahmad Agung, Firza Andika, Rasyid Bakri, Saldi, M Arfan, Rezki Eka Pratama, Rizky Pellu, Yakob Sayuri, Roni Beroperay, Adji Kurniawan dan pemain akademi Edgar, Rafli, Renaldi, Patrick, dan Farhan.

Muat Lebih

Wiljan Pluim yang baru tiba di Makassar tidak diboyong dalam waktu dekat ini, lantaran pemain asal Belanda tersebut harus melakukan isolasi mandiri selama 14 hari.

Beberapa pemain PSM juga akan menyusul, antara lain Abdul Rahman, Reza, Hasim Kipuw dan Syaiful.

Pasukan Ramang harus melakoni semua laga di pulau Jawa karena telah sesuai dengan keputusan yang tertuang dalam surat PT LIB bernomor 244/LIB-COR/VII/2020, tertanggal 10 Juli 2020. Edaran tersebut sudah dikirimkan kepada seluruh manajemen klub Liga 1 musim ini.

Surat tersebut merupakan respons dari PT LIB menindaklanjuti Surat Keputusan PSSI dengan nomor SKEP/053/VI/2020 perihal Kelanjutan Kompetisi Dalam Keadaaan Luar Biasa Tahun 2020 tertanggal 27 Juni lalu.

PT LIB memastikan seluruh pertandingan Liga 1 digelar di pulau Jawa. Sementara klub yang berasal dari luar pulau Jawa, seperti Barito Putera, Borneo FC, Persipura Jayapura, PSM Makassar, Persiraja Banda Aceh, dan Bali United, dikasih homebase di DI Yogyakarta, dan sekitarnya. (andi/Lang)

Pos terkait