Kumpul di Sidrap Pemain PSM dan Timnas Gelar Laga Amal

Organisasi ini juga membina sebuah klub sepakboka amatir, Pospemta  FC. Klub amatir ini akan berhadapan dengan tim Karya Mandiri FC Makassar yang diperkuat para pemain dan eks pemain PSM dan timnas Indonesia.

‘’Selain misi kemanusaiaan, kami harap kehadiran pemain PSM dan pemain timnas Indonesia ini bisa memotivasi pemuda di Desa Teteaji-Polewali menjadi pemain profesional,” kata Ancha.

M Arfan, gelandang muda PSM Makassar sangat mengapresiasi laga amal ini. Apalagi untuk membantu orang yang memang sangat membutuhkan.

‘’Selain bersilaturahmi dan menghibur masyarakaty Sidrap, saya dan teman-teman memang sekalian mau membantu ikut membantu orang yang membutuhkan,” kata pemain muda Juku Eja yang juga pemain Timnas Indonesia ini.

Hal senada dikatakan gelandang muda PSM dan Timnas indonesia, Asnawi Mangkualam.

“Tujuannya jelas laga amal. Harapannya sebagai pemain pastinya bisa saling membantu,” timpal pemilik nomor punggung 14 di Pasukan Ramang ini.

Di sisi lain, laga amal ini juga timpal Rizky Pellu untuk mengisi libur jelang menghadapi latihan perdana PSM makassar yang rencananya akan dimulai pekan dapan.(riel)

Gelandang muda PSM Makassar M Arfan.(FOTO: SRI SYAHRIL)

Pos terkait