TDG Akan Gelar Irpan PUBG Mobile Competition

  • Whatsapp

INFOSULSEL.COM, ENREKANG – Komunitas game online Enrekang Tana Duri Gaming (TDG), akan menggelar Irpan PUBG Mobile Competition, pertengahan Oktober mendatang.

“InsyaAllah bulan depan kita akan menggelar even PUBG mobile. Hingga saat ini, persiapan panitia sudah rampung sekitar 90an persen,” kata ketua panitia pelaksana, Indra.

PlayerUnknown’s Battlegrounds atau biasa disingkat PUBG Mobile ini, rencananya akan digelar di Gedung Lasharan, Kalosi, Anggeraja.

” Kita siapkan 120 slot untuk para pecinta game di Kabupaten Enrekang khususnya dan dari luar Enrekang pada umumnya. Untuk saat ini, kami yakin ini even dengan total hadiah terbesar di Enrekang,” jelas Indra.

Sementara itu, Muhammad Irpan, selaku pihak sponsorship mengatakan snagat mendukung semua kegiatan yang arahnya positif.

“Kita berharap, kegiatan ini dapat memberi motivasi kepada anak-anak muda khususnya di Kabupaten Enrekang untuk mencapai prestasi di level lebih tinggi nantinya,” kata Irpan.

Irpan menjelaskan, PUBG Mobile sudah masuk dalam cabang olahraga Elektronik Sport atau e-Sport yang sudah dipertandingkan di SEA Games.

“Mudah-mudahan dari even ini bisa lahir atlit e-sport yang bisa berlaga di SEA Games mendatang,” harapnya.

Meski demikian, Irpan juga mengimbau, bagi mereka yang statusnya masih pelajar tingkat SMU ke bawah, agar jangan melupakan pendidikan.

“Saya sangat berharap, generasi muda kita tetap mengutamakan pendidikan. Untuk kegiatan ekstrakurikuler seperti ini, harus ada batasannya. Beda kalau sudah jadi atlit profesional,” kata perantau Maspul ini.

Kegiatan ini rencananya akan berlangsung mulai tanggal 11 Oktober hingga 17 Oktober 2020 mendatang dengan batas akhir pendaftaran 5 Oktober. Kegiatan ini berhadiah total Rp10 juta. (riel)

Pos terkait