Usai APPI-Rahman Daftar di KPU, Mesin Partai Demokrat Makin Panas

  • Whatsapp
Ketua DPC Partai Demokrat Adi Rasyid Ali dan pasangan APPI-Rahman.(FOTO: SRI SYAHRIL)

INFOSULSEL.COM, MAKASSAR –— Usai mendaftarkan jagoannya di KPU Kota Makassar, Ahad (6/9/2020) siang, Partai Demokrat Kota Makassar terus memanaskan mesin partai. Para kader terus merapatkan barisan untuk memenangkan pasangan calon (Paslon) Munafri Arifuddin-Abd Rahman Bando (APPI-Rahman) di Pemilihan Walikota Makassar 2020.

Pasangan yang memilih tagline Makassar Bangkit APPI-Rahman ini akan memperebutkan kursi 01 dan 02 melawan tiga pasangan lainnya. Ketiganya yakni Danny-Fatma, None-Zunnun dan Deng Ichal-Fadli.

Bacaan Lainnya

Ketua DPC Partai Demokrat Kota Makassar Adi Rasyid Ali menegaskan seluruh kader dan simpatisan Demokrat suda bertekad memenangkan APPI-Rahman.  Di Makassar, kader partai yang didirikan Presiden RI ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) ini sudah merasakan dan berpengalaman memenangkan Pilkada. Berbekal pengalaman itulah mereka kembali bertekad akan mengulang sukses tersebut bersama APPI-Rahman.

“Ini adalah rangkaian menghidupkan mesin partai hingga ke ranting dan TPS. Kami akan sama-sama merapatkan barisan dan mengulang sukses seperti dua Pilkada sebealumnya di Kota Makassar. Tak ada tawar-menawar. Itu sudah harga mati bagi seluruh kader,” tegas ARA, sapaan Wakil Ketua DPRD Kota Makassar, ini saat ditemui di sekretariat DPC Demokrat Makassar, Jl. Urip Sumohardjo, Makassar usai mendampingi APPI-Rahman mendaftar di KPU.

Sebelum dan setelah mengantar pasangan APPI-Rahman mendaftar, ARA sudah membekali seluruh kader dan relawan di 15 kecamatan dan 152 ranting bagaimana strategi mengawal kemenangan.

Pos terkait