Warga Sudiang Bertekad Menangkan APPI-Rahman di Pilwali Makassar 2020

  • Whatsapp

INFOSULSEL.COM, MAKASSAR — Partai Demokrat tengah memanaskan mesin partai. Mereka mulai merapatkan barisan seluruh kader untuk memenangkan Munafri Arifuddin-Abd Rahman Bando (APPI-Rahman) di Pemilihan Walikota (Pilwali) Makasar 2020.

Sekretaris DPC Partai Demokrat Kota Makassar Abdi Asmara menegaskan seluruh kader dan simpatisan Demokrat akan memenangkan jagoannya APPI-Rahman.

Bacaan Lainnya

“Ini adalah awalan dari rangkaian menghidupkan mesin partai hingga ranting dan TPS, untuk sama-sama merapatkan barisan dan memenangkan Pilkada 2020 ini,” kata Abdi.

Usai memberikan rekomendasi B1-KWK partai yang kini dipimpin Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) para kader memboyong jagoannya itu bertemu masyarakat. Salah satunya seperti yang dilakukan anggota DPRD Kota Makassar di rumah H Ambo Nai, salah satu tokoh masyarakat yang tinggal di depan Gor Sudiang Kelurahan Sudiang Raya, Jumat (4/9/2020).

Mereka mengelu-elukan CEO PSM Makassar ini. Di depan bakal calon walikota Malassar yang diusung Demokrat, PPP, Perindo dan PSI ini masyarakat berkomitmen untuk tetap bersama Munafri Arifuddin.

“Kami semua yang hadir di tempat ini sudah berjanji akan memilih pak APPI-Rahman sebagai walikota dan wakil walikota Makassar,” kata H Ambo Nai.

Sekretaris DPC Partai Demokrat Kota Makassar, Abdi Asmara menegaskan seluruh kader khususnya anggota DPRD Kota Makassar wajib mensosialisasikan APPI-Rahman kepada masyarakat.

“Perintah partai sudah jelas. Saatnya untuk memenangkan pasangan APPI-Rahman menjadi Walikota dan Wakil Walikota Makassar. Itu harga mati yang tidak bisa ditawar,” tegas Sekretaris DPC Partai Demokrat Kota Makassar, ini.

Abdi tidak main-main. Di beberapa kesempatan ia mendampingi APPI menemui masyarakat.

“Kami turun di tengah masyarakat tidak hanya untuk konsolidasi tapi sekalian bersilaturahmi dengan para tokoh masyarakat ,” jelas legislator asal daerah pemilihan (Dapil) 3 Makassar ini.(riel)

Pos terkait