Kampanyekan Dilan, Isteri Deng Ical Sasar 3 Kelurahan di Makassar

INFOSULSEL.COM, MAKASSAR – Istri dari Calon Walikota Makassar, H Syamsu Rizal atau lebih dikenal dengan Deng Ical, Mellia Fersini melakukan sosialisasi di tiga kelurahan yang berbeda, Kamis (22/10/2020) sore kemarin.

Mellia awalnya melakukan sosialisasi, pertama di Kelurahan Kassi-Kassi, RW 001/RT 004D, selanjutnya ke Kelurahan Mappanyukki, RT 002/RW 11, dan lokasi terakhir yakni Kelurahan Mappala RT 004/RW 002.

Bacaan Lainnya

Mellia Fersini mengatakan bahwa dirinya berkunjung ke tiga kelurahan, kecamatan Rappocini ini tak lain adalah untuk menekankan program Deng Ical dan Fadli Ananda (DILAN) dalam pengentasan kemiskinan di Kota Makassar.

“Setiap orang miskin akan diasuh oleh pejabat Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar,” ujarnya dalam keterangan resmi yang diterima, Jumat (23/10/2020).

Sementara itu, Koordinator Kecamatan (Korcam) Daeng Mamat mengatakan merasa senang dengan hadirnya istri dari Deng Ical ke Kelurahan Rappocini.

“Kegiatan ini juga mendapat sambutan hangat dari masyarakat Kecamatan Rappocini, Kelurahan Kassi-Kassi, Mappanyukki dan Mappala,” katanya. (lang)

Pos terkait