Laku di Pasaran, Kalla Toyota Luncurkan Seri Terbaru Innova dan Fortuner

  • Whatsapp

INFOSULSEL.COM, MAKASSAR – Kedua produk andalan dari Kalla Toyota menjadi market leader di segmennya masing-masing, untuk periode Januari hingga Agustus 2020. Maka dari itu, Kalla Toyota memperkenalkan amunisi terbarunya yaitu New Fortuner dan New Kijang Innova, Sabtu (24/10/2020) di Mal Nipah Makassar.

Diketahui, Kijang Innova berhasil menguasai 94 persen pangsa pasar Whole Sales Medium MPV dengan angka penjualan 17.619 unit.

Muat Lebih

Sementara itu, Fortuner berhasil mencatat pangsa pasar 41,1 persen di segmen High SUV dengan angka penjualan 6.807 unit.

Untuk wilayah penjualan Kalla Toyota sendiri, Toyota Innova juga menjadi market leader dengan capaian market share mencapai 98,83 persen, dan Toyota Fortuner dengan capaian 35,52 persen.

Marketing & Customer First General Manager Kalla Toyota, Fajriaty MC Bhuana mengatakan bahwa New Fortuner and New Innova secara resmi sudah bisa didapatkan melalui Kalla Toyota untuk seluruh pelanggan yang tersebar di wilayah Sulsel, Sulbar, Sulteng, dan Sultra.

“Dua market leader di masing-masing segmennya tersebut kini tampil lebih kokoh dan semakin nyaman. Improvement pada eksterior, interior, safety membuat New Fortuner dan New Kijang Innova tak hanya tampil makin mengesankan, sekaligus juga kian prestisius dan elegan,” ujarnya, Sabtu (24/10/2020).

Selain itu, Irwan Effendi, Training & Knowledge Management mengungkapkan jika kedua produk terbaru dari Kalla Toyota ini sangat cocok dengan karekteristik masyarakat Indonesia.

“Fortuner dikenal dengan ketangguhannya, sementara Kijang Innova merupakan mobil legendaris pilihan keluarga Indonesia. Untuk itu kami melakukan pembaruan pada New Fortuner dan New Kijang Innova dengan tetap mempertahankan DNA kedua mobil ini, namun juga menyesuaikan dengan kebutuhan pelanggan saat ini serta tren yang senantiasa berkembang. Kami harap baik New Fortuner dan New Kijang Innova dapat menjadi pilihan terbaik dalam mendukung mobilitas keluarga Indonesia,” ujarnya di depan awak media. (lang/andi)

Pos terkait