Peluncuran Perdana Kendaraan Mahkota Bunga Bebas Stress di Sulawesi

  • Whatsapp

INFOSULSEL.COM, MAKASSAR – Kalla Toyota meluncurkan All New Corolla Cross di Garasi Mall Nipah Makassar, Kamis (3/9/2020). Mobil yang dikenal sebagai Mahkota Bunga (Corolla) ini muncul dengan kemasan Urban SUV yang Fun, Nyaman, Fungsional, serta Ramah Lingkungan. Ini adalah peluncuran pertama di Sulawesi.

Toyota Corolla Cross Pertama kali diciptakan pada tahun 1963, dimana makna dari kata Corolla adalah Mahkota bunga, yang diharapkan untuk menjadi kendaraan favorit.

Muat Lebih

Menurut Veri Irawan General Manajer Kalla Toyota, Corolla kali ini berbeda dengan jenis Corolla sebelumnya yang beredar di Indonesia, dimana sebelumnya hanya berbentuk sedan namun kali ini dikemas dengan SUV perkotaan yang sangat cocok dengan perkembangan zaman saat ini, bahkan Corolla ini sangat modern dan berkelas. Bahkan, Produk ini menjadi produk unggulan untuk Toyota karena bebas stress.

“Menjadi prodak unggulan kalau dari keluarga Toyota yah, serta habbitnya nanti kompak nyaman dan bebas stress, ah ini juga perlu saya jelaskan kenapa bebas stress?, karena di dalamnya itu kita betul-betul rileks dalam berkendara, nyaman rileks dan tidak tertekan,” jelas Veri Irawan.

Dengan kecanggihan teknologi dan histori penjualan yang telah dimiliki Corolla Cross, Trainer Kalla Toyota, Irwan optimis bahwa produk ini akan sangat digemari oleh para konsumen.

Sehingga muncul upaya dengan menyediakan 332 otlet resmi untuk melayani penjualan dan perawatan. “Tahu gak teman-teman mobil Toyota yang paling laku di Indonesia itu apa? Toyota Avanza, namun yang paling laku di dunia adalah Corolla Cross yaitu 48jt unit, nah Corolla ini adalah model Toyota pertama yang mampu menembuh pasar Amerika,” ungkapnya. (rani)

Pos terkait