Pengurus TPOJ Sulsel Kembali Turun ke Jalan, Berbagi Nasi Dos dan Masker

  • Whatsapp

INFOSULSEL.COM, MAKASSAR—- Loyalitas Tanpa Batas, tidak hanya menjadi sebuah slogan bagi pengurus The Professor One Jaya (TPOJ) Sulawesi Selatan (Sulsel). Implementasinya benar-benar diwujudkan di tengah masyarakat. Berbagi kegiatan sosial kemasyarakat terus dilakukan.

Jika sebelumnya mereka berbagi sembako kepada korban kebakaran di sejumlah tempat di Makasar dan membantu bencana alam di Masamba, Bantaeng dan Jeneponto kali ini tiap Jum’at para relawan Nurdin Abdullah pada Pemilihan Gubernur Sulsel 2018 lalu itu mengagendakan berbagi nasi dos dan masker di sejumlah masjid.

Muat Lebih

Kali ini giliran jemaah Jumat di masjid Al Markas, Jl. Sunu. Ratusan nasi dos dan masker mereka bagi usai shalat Jumat, (29/10/2020) siang. Pekan lalu aksi yang sama dilakukan di pintu timur Masjid Raya Makassar.

Aksi sosial tersebut dipimpin Ketua TPOJ Sulsel Albert Palangda didampingi Bendahara TPOJ Sulsel Hj.Lina Amin Noor, Ketua Divisi Mental dan Spritual H.Marufi dan anggotanya Agustriawan. Hadir juga Ketua Divisi Sosial Birman Talassa, Ketua Divisi UMKM Ruth Sosang dan Ketua Divisi Humas Hj.Linda.

“Ini adalah bentuk kepedulian dan empati kami sekaligus program rutin divisi mental spritual dan bidang sosial TPOJ Sulsel,” terang Albert.

“Kegiatan ‘Jumat berbagi’ ini dilaksanakan dua kali setiap bulan,” tambah H.Marufi

Sumber Donasi dari Jumat berbagi ini menurut Birman berasal dari donasi pengurus dan pembina TPOJ Sulsel serta dari para dermawan yang enggan disebutkan namanya.

“Kami berharap makin banyak yang tergerak hatinya untuk ikut berpartisipasi di kegiatan-kegiatan sosial TPOJ kedepannya,” katanya.

Menurut Albert menambahkan sebaik-baiknya manusia adalah yang bisa memberi manfaat untuk sesama walau tidak seberapa.

“Tapi niat tulus ikhlas membantu sesama yang membutuhkan adalah motivasi utama Pengurus TPOJ Sulsel untuk terus menggalang dan mendistribusikan donasi dari para dermawan,” tegas Albert.

Abe, sapaanya juga menyampaikan terima kasih kepada Ibu Lies Nurdin Abdullah, Ketua PKK Sulsel yang senantiasa mensupport kegiatan -kegiatan TPOJ Sulsel.

“Semoga beliau senantiasa diberi kesehatan dan keselamatan dalam menjalankan aktivitas sehari- hari dan juga kepada semua yang sudah berdonasi,” timpal Lina Amin Noor, Bendahara TPOJ Sulsel.(riel)

Pos terkait