Ratusan Komunitas Relawan Bergabung, ARA : Ini Bukti Appi-Rahman Komitmen dan Konsisten Bersama Rakyat  

  • Whatsapp
Dukungan masyarakat kepada Appi-Rahman kian melebar. Mereka membentuk komunitas dsan berkomitmen memenangkan pasangan bertegline 'Makassar Bangkit' menuju kursi 01 dan 02 Makassar. Salah satunya kelompok masyarakat yang datang menemui Ketua DPC Partai Demokrat Kota Makassar Adi Rasyid Ali di kediamannya, Jl. Recaing Center. (FOTO: SRI SYAHRIL)

INFOSULSEL.COM, MAKASSAR- Penerimaan masyarakat terhadap Calon Walikota dan Wakil Walikota Makassar, Munafri Arifuddin-Abd Rahman Bando (Appi-Rahman),  terus menunjukan tren meluas.

Ini dibuktikan dengan terus melebarnya dukungan yang diterima dari ratusan komunitas relawan yang sudah bergabung. Ratusan komunitas dari berbagai elemen masyarakat ini berkomitmen untuk memenangkan Appi-Rahman menuju kursi 01 dan 02. Salah satunya 77 Community Bitowa.

Bacaan Lainnya

Koordinator relawan internal tim pusat Appi-Rahman, H Baharuddin Rachim,  mengatakan sejauh ini sudah ada 305 tim relawan komunitas yang telah dikukuhkan.

“Data aktual relawan yang sudah dikukuhkan sampai saat ini yakni relawan internal lima kelompok sedangkan relawan eksternal 305 kelompok,” katanya saat dikonfirmasi, Senin (5/10/2020).

Komunitas relawan yang tergabung ini berasal dari berbagai latar belakang dan profesi berbeda. Mulai dari komunitas perempuan, kelompok milenial, komunitas daerah, kelompok suporter sepakbola, alumni sekolah dan perguruan tinggi, hingga kalangan profesi seperti dokter dan lain-lainnya.

“Setiap hari kami terus menerima daftar komunitas yang siap bergabung. Kelompok relawan datang dengan kesadaran sendiri minta untuk dukukuhkan,” ungkap Bahar.

Pos terkait