Dosen Unhas Ditemukan Tewas di Rumahnya

  • Whatsapp
Ilustri tewas (net)

INFOSULSEL.COM, MAKASSAR – Seorang dosen di kampus Universitas Hasanuddin (Unhas) Kota Makassar, Sulawesi-selatan (Sulsel) ditemukan tewas di rumahnya Perumahan Telkomas.

Penemuan mayat itu berawal diketahui oleh warga setempat karena mencium aroma yang menyengat dari rumah dosen itu. Kondisi itu kemudian disampaikan ke sekuriti perumahan yang meneruskannya ke polisi.

Muat Lebih

“Informasinya berawal dari warga setempat, lalu lapor ke security, kemudian
sekuriti menghubungi petugas dan langsung ke TKP mengecek bersama warga ke dalam, ternyata benar ada sesosok mayat di rumah itu,” ungkap Kapolsek Biringkanaya, Kompol Wayan Aryawan, Kamis (21/1/2021).

Saat ditemukan pihak kepolisian akhirnya memeriksa rumah dosen itu. Sementara kondisi korban sudah tidak bernyawa dengan berada di depan pintu kamar dan mengeluarkan bau menyengat.

“Dugaan sementara waktu kematian korban antara empat sampai lima hari terakhir. Seusai mengevakuasi mayat korban, petugas memasang garis polisi,” tambahnya.

Dari keterangan kepolisian, korban bernama Yustinus PA berusia 55 tahun
merupakan dosen yang mengajar di Fakultas Kesehatan Masyarakat dan Pertanian Unhas.

“Hasil pemeriksaan awal inafis dan dokpol tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban. Identitas almarhum ini atas nama bapak Yustinus PA berstatus bujang, pekerjanya dosen kesehatan masyarakat dan pertanian di Universitas Hasanuddin,” kata Wayan.

Saat ini, jenazah telah dievakuasi ke rumah sakit Bhayangkara Makassar. Guna pemeriksaan lebih lanjut

Pos terkait