Miswar Balik Persebaya, Mungkinkah Rivky gabung PSM?

  • Whatsapp
Miswar Saputra (dok pribadi)

INFOSULSEL.COM, MAKASSAR – Pemain yang berposisi sebagai Kiper, Miswar saputra yang memutuskan hengkang dari PSM Makassar santrek di kabarkan kembali ke klub yang dibela sebelumnya Persebaya Surabaya.

melalui akun instagram pribadinya. Ia mengungkapkan rasa terima kasihnya kenapa manajemen dan seluruh pendukung PSM yang telah menerima mendukung dan menerimanya selama berseragam Juku Eja.

Muat Lebih

“Saya Miswar Saputra mengucapkan banyak terima kasih banyak kepada untuk PSM Makassar sudah memberi satu tahun yang luar biasa untuk saya, dan menerima saya dengan baik,” katanya dalam akun instagram pribadinya, @miswarsyahputra, Kamis (25/2/2021).

Tidak lupa pula saya berterima kasih kepada manajemen, staf pelatih yang sudah memberikan kesempatan kepada saya sudah memberikan kesempatan kepada saya memperkuat PSM Makassar selama satu musim,” tandasnya.

Tentu, keputusan Pemain berusia 24 tahun itu untuk tidak memperpanjang durasi kontraknnya bersama Tim Ramang membuat dirinya dikaitkan kembali ke klubnya Bajol Ijo, pasalnya Rivky Mokodompit lebih dulu meninggalkan Persebaya.

Sedangkan itu, kekurangan slot kiper PSM Makassar jelang putaran Piala Menpora 2021 April nanti juga akan mencari pengganti sepadan. Dan rujukan nama tersebut ialah Rivky Mokodompit yang juga memutuskan hengkang dari Persebaya, tentu peluang Manajemen PSM Makassar mendatangkan Rivky terbilang besar melihat dirinya telah berseragam PSM cukup lama sebelum memutuskan hengkang ke Persebaya.

Pos terkait