Di Media Korsel Asnawi Kenang Satu Mantan Pemain PSM

  • Whatsapp
Asnawi Mangkualam Bahar. (IST)

INFOSULSEL.COM,MAKASSAR – Asnawi Mangkualam Bahar kini bersama tim kasta kedua Liga Korea Selatan (Koresel) Ansan Greeners. Sang pemain pun sudah menjalani latihan saat ini.

Di Kores Selatan mantan pemain timnas Indonesia U-19 ini menceritakan kisah salah satu mantan pemain PSM Makassar. Sang pemain yang diceritakan Asnawi adalah Bruce Djite yang sempat membela PSM Makassar.

Muat Lebih

Cerita tersebut disampaikan oleh Asnawi ketika ditanya oleh media asal Korea Selatan, Sports-G Korea, Rabu (17/2/2021).

Pemain timnas Indonesia tersebut membenarkan kalau dirinya pernah satu tim dengan Bruce Djite di PSM Makassar. Namun, Asnawi Mangkualam menjelaskan kalau Djite hanya bertahan sebentar karena mengalami cedera.

Namun, Asnawi Mangkualam menjelaskan kalau Djite hanya bertahan sebentar karena mengalami cedera.

“Ya, saya pernah satu tim sama dia (Bruce Djite) di PSM Makassar pada 2018,” kata Asnawi Mangkualam seperti dikutip dari YouTube Sports-G Korea.

“Senang (bersama Bruce Djite). Tapi, dia hanya setengah musim bersama saya karena dia cedera,” ujar Asnawi.

Sekedar diketahui Bruce Djite merupakan salah satu pemain yang pernah memperkuat klub Korea Selatan. klub Korea Selatan bernama Suwon FC selama 2016-2017.

Akan tetapi saat masih di PSM Makassar, Asnawi Mangkualam kala itu tidak menyadari kalau pemain berposisi penyerang tersebut sempat berkiprah di Negeri Gingseng.

Asnawi baru mengetahuinya ketika dirinya akan bergabung dengan Ansan Greeners. “Saya baru tahu setelah mendapat informasi mau main di Korea Selatan. Jadi, saya baru tahu kalau Bruce Djite pernah main di sini (Korea Selatan),” tutur mantan pemain timnas U-19 Indonesia tersebut.

 

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan