Gagal Raih Tiga Poin, Ole Gunner: Kita Takkan Biarkan City Juara

  • Whatsapp
Olle Gunner (NET)

INFOSULSEL.COM, MAKASSAR – Manchester United meraih hasil imbang saat bertandang ke penghuni zona degradasi West Bromwich Albion di pekan ke-24, Minggu (14/2) malam WIB tadi. Pada laga itu, kedua tim bermain imbang 1-1.

Hasil itu membuat Man United tertinggal 7 poin dari pemuncak klasemen Manchester City. Selain itu, The Citizens masih menyisahkan satu pertandingan.

Kendati tertinggal jauh klub tetangga, sang manajer Ole Gunnar Solskjaer menekankan bahwa Manchester United takkan membiarkan Manchester City berlari dengan gelar Liga Primer Inggris musim ini, meskipun performa yang buruk telah membuat harapan Setan Merah untuk bersaing di jalur juara jadi makin sulit.

Di pertandingan semalam, gawang United bobol cepat di menit kedua melalui gol yang dicetak penyerang Mbaye Diagne. Beruntung tim tamu punya pemain sekaliber Bruno Fernandes yang menghadirkan gol penyama jelang turun minum.

Pasukan Ole sempat memiliki klaim penalti di babak kedua, namun wasit tidak jadi memberikannya setelah tayangan ulang VAR menilai Harry Maguire berada dalam poisisi offside sebelum pelanggaran terjadi.

Meski hanya meraih satu poin di pertandingan terakhir, Ole menolak untuk menyerah dan bersikeras bahwa United dapat mengejar rival sekota mereka di sisa musim ini.

“Mari kita bangun momentum dan menangkan pertandingan. City sedang dalam performa bagus. Kami dan Leicester harus berjuang keras,” kata Ole kepada BBC Sport.

Lebih jauh kepada Sky Sports News, Ole menjelaskan soal perjuangan timnya melawan rival sekotanya tersebut, dengan ia menambahkan “Saya pernah mengatakan kami tidak seharusnya disebut [dalam perburuan gelar,” terang dia.

“[Itu adalah] pujian untuk para pemain atas posisi yang kami dapatkan sekarang. Kami tidak akan membiarkan mereka [City] melarikan diri begitu saja – kami akan segera melawan mereka. Kami tidak akan menyerah lebih awal – tidak, jelas kami tidak akan.”

Pos terkait

Tinggalkan Balasan