New BMW X1 Hadir di Makassar Demi Menjawab Kebutuhan Pelanggan

  • Whatsapp
Kepala Cabang BMW Astra Makassar, Ivan Abrilian.(DOK BMW)

INFOSULSEL.COM, MAKASSAR – Menyambut tahun 2021, BMW Astra Makassar bersama BMW Group Indonesia meluncurkan BMW X1 sDrive18i  untuk melengkapi jajaran BMW X. Peluncuran mobil sporti yang dibanderol Rp 805 juta ini berlangsung di kantor Cabang BMW Astra Makassar, Jl.AP Pettarani, Rabu (3/2/2021).

BMW X1 terbaru hadir lebih sporty dengan profil eksterior black-cladding dan matt silver pada bagian bawah bumper depan serta color coded difusser pada bagian bumper belakang. Desain velg juga baru menggunakan model Y-Spoke 566 18 inci dengan kombinasi dua warna.

Muat Lebih

Kepala Cabang BMW Astra Makassar, Ivan Abrilian mengatakan, peluncuran New BMW X1 ini adalah untuk menjawab kebutuhan akan kendaraan serba guna dengan sensasi dan kenyamanan berkendara yang sempurna.

“BMW X1 sDrive18i ditawarkan dengan harga Rp805.000.000,00 on-the-road Makassar. Hal ini membuka peluang baru untuk menjangkau segmen pelanggan baru,” kata Ivan saat jumpa pers di acara launching BMW X1 di Showroom BMW Astra Makassar jalan AP Pettarani, Makassar, Rabu (3/2/2021).

“BMW Astra bersama BMW Grup Indonesia selalu mendengar di bagian interior BMW X1 sDrive18i, kenyamanan semakin bertambah dengan tersedianya comfort seat yang lebih tebal, serta comfort access untuk akses pintu mudah tanpa menekan tombol pada kunci serta pengoperasian buka dan tutup bagasi tanpa sentuhan,” tambahnya.

Pos terkait