JK Minta Danny Membangun Komunikasi yang Baik dengan Tokoh Agama

INFOSULSEL.COM, MAKASSAR – Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan “Danny” Pomanto menyambangi mantan wakil presiden RI, Jusuf Kalla (JK) di kediamannya jalan Haji Bau, Selasa (30/3/2021).

Silaturahmi tersebut merupakan kali pertama pasca dilantik sekaligus meminta maaf atas tudingannya terhadap JK sebagai dalang dibalik penangkapan eks Menteri Kelautan dan Perikanan, Edi Prabowo oleh KPK.

Bacaan Lainnya

Juru bicara JK, Husain Abdullah menyatakan, pertemuan tersebut bersifat informal, yang dalam suasana kekeluargaan.

“Danny meminta nasehat dan arahan dari JK, sekaligus menjelaskan suasana Makassar setelah aksi bom bunuh diri di Gereja katedral Makassar pada Minggu (28/3/2021) lalu,” ujar Husain.

Kata Husain, Danny diminta untuk terus memantau situasi dan selalu hadir di tengah masyarakat agar suasana kondusif tetap terpelihara setelah peristiwa bom bunuh diri.

Tak hanya itu, JK juga meminta Danny bagaimana membangun komunikasi dengan tokoh agama dan tokoh masyarakat.

“Pak JK meminta agar walikota Makassar tetap memantau keadaan, dan berada di tengah tengah warga agar suasana kondusif tetap terpelihara pasca peristiwa bom  bunuh diri. Pak JK juga meminta agar pak Danny membangun komunikasi dengan tokoh tokoh agama dan masyarakat,” tutup Husain. (andi)

Pos terkait