Maksimalkan Kegiatan Pencarian dan Pertolongan di Gowa, Kepala Basarnas Sulsel Sambangi Adnan Purichta

INFOSULSEL.COM, MAKASSAR – Kepala Kantor Basarnas Sulsel Djunaidi melakukan kunjungan kerja di kantor Bupati Gowa, Selasa (18/5/2021) ruang pertemuan Baruga Karaeng Galesong Kantor Bupati Gowa.

Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan YL menyambut langsung kedatangan Kepala Kantor Basarnas Sulsel, Djunaidi yang berkunjung bersama dengan jajarannya, yaitu Kepala Seksi Operasi, Muh. Rizal dan Kepala Seksi Sumber Daya, Kaharuddin.

Bacaan Lainnya

“Kunjungan kerja ini sekaligus dirangkaikan dengan silaturahmi, perkenalan diri sebagai kepala kantor yang baru saja menjabat di Basarnas Sulsel,” ujar Djunaidi.

Selain itu Djunaidi menjelaskan bahwa sesuai dengan UU no 29 Tahun 2014 bahwa Basarnas akan membantu pemerintah daerah dalam kegiatan pencarian dan pertolongan.

“Jadi kami (Basarnas) siap untuk membantu dalam pelaksanaan kegiatan pencarian dan pertolongan khususnya di daerah Gowa,” imbuh Djunaidi.

Adnan yang menyambut hangat kedatangan Djunaidi mengatakan bahwa Basarnas selama ini sangat membantu saat terjadinya operasi sar.

“Keberadaan Basarnas membantu saat terjadinya musibah di wilayah Gowa. Terutama saat ramai ramainya di Gunung Bawakaraeng,” tutup Adnan mengakhiri pertemuan singkat tersebut.

Kunjungan dilanjutkan menuju ke Kapolres Gowa, AKBP Budi Susanto dan Dandim 1409 Gowa, Letkol Arh Muhammad Suaib. (andi)

Pos terkait