Polibos Jajaki Kerjasama dengan Pemkab Maros

INFOSULSEL.COM, MAKASSAR – Politeknik Bosowa (Polibos) tengah menjajaki kerjasama dengan pemerintah kabupaten Maros, Sulawesi Selatan.

Penjajakan ini hadir Direktur Polibos, Asrul Hidayat M,T didampingi oleh Wakil Direktur I Yoan Elviralita M.T, Wakil Direktur II Isminarti M,T, Muhammad Ilham serta Marcom Politeknik Bosowa untuk melakukan audiensi dengan Bupati Maros, Senin (10/05/2021).

Bacaan Lainnya

Rombongan dari Polibos disambut langsung oleh Bupati Maros H. Andi Syafril Chaidir Syam, S.P.I., M.H. Pertemuan ini berlangsung di ruang kerja Bupati Maros.

Wakil Direktur II Isminarti M,T menjelaskan, pihak Polibos  bermaksud memulai kerjasama dengan pemerintah kabupaten Maros bersama dinas pendidikan dan Baznas untuk meningkatkan kemampuan SDM putra/putri daerah maros melalui jalur beasiswa pendidikan di Politeknik Bosowa.

“Kunjungan kami didasari dari hasil kerjasama antara beberapa kabupaten yang ada di Sulawesi Selatan dan juga melihat dari antusias masyarakat maros yang banyak menjadi mahasiswa di Politeknik Bosowa, harapan kami tahun ini ada peluang kerjasama yang bisa terealisasi,” kata Isminarti.

Sementara, Bupati Maros H. Andi Syafril Chaidir Syam, S.P.I., M.H menyambut baik kerjasama tersebut. Apalagi Maros saat ini sebagai salah satu daerah yang tengah berkembang pesat dalam dunia pendidikan.

“Kami memang membutuhkan kehadiran dan kerjasama dari perguruan tinggi guna menopang kemajuan tersebut apalagi dilandasi bahwa Polibos ini bagian dari Bosowa Corporate yang mampu menciptakan sumber daya manusia yang siap bekerja sehingga akan menunjang penurunan angka pengangguran,”  sambutnya. (andi)

Pos terkait