Hikmah Sultan Siap Nakhodai HIPMI Makassar

  • Whatsapp

INFOSULSEL.COM, MAKASSAR – Calon Ketua Umum (Caketum) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) Kota Makassar, Hikmah Sultan (HS) terus bergerilya jelang digelarnya Musyawarah Cabang (Muscab).

Demi berguru kepada senior HIPMI,  Hikmah Sultan menemui Diza Rasyid Ali, pengurus HIPMI Jaya periode 1994-1998. Juga mantan Ketua KNPI Makassar Cristopher Rio Alviary di Hotel Horison, Jumat (6/8/2021). Pertemuan ini merupakan upaya silatuhrahmi dan Ma’patabe yang dalam bahasa bugis memiliki arti memohon ijin.

Hikmah mengaku kehadirannya di Hotel Horison selain menghadiri acara hakikah dari putra sulung Cristopher Alviary sekaligus meminta petuah dari senior HIPMI, Diza Rasyid Ali.

“Pertemuan ini hanya sekadar silatuhrahmi saja sekaligus Mappatabe meminta saran Ibu Diza Ali,” kata HS yang didampingi Ketua Ikatan Wartawan Online (IWO) Sulawesi Selatan Zulkifli Thahir.

Sementara itu Diza Ali yang juga Ketua MPW Pemuda Pancasila Sulsel ini mengatakan, pertemuan tersebut hanya sekadar pertemuan biasa dan tidak direncanakan.

“Ini hanya pertemuan biasa antara senior dan junior. Tidak lebih dari itu. Hikmah hadir untuk meminta pendapat soal HIPMI. Olehnya itu selaku senior saya hanya memberikan pandangan bagaimana HIPMI dulu dan sekarang,” jelas Diza Ali.

Rencana pelaksanaan Muscab HIPMI Kota Makassar akan dilaksanakan 13 sampai 15 Agustus mendatang. Selain Hikmah Sultan ada nama Fadel Muhammad Tauphan Ansar yang bakal menjadi rivalnya.

Ditemui di Hotel Horison HS mengaku siap menakhodai HIPMI Makassar tiga tahun kedepan. (riel)

Pos terkait