Prediksi PSM Vs Arema FC, Milo Incar Kemenangan Pertama

  • Whatsapp

INFOSULSEL.COM, MAKASSAR— PSM Makassar akan menjamu Arema FC pada pekab pertama lanjutan Liga 1 2021-2022, Minggu (5/9/2021). Kedua tim akan berlaga di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor. Kick-off dijadwalkan pukul 19.15 WITA.

Lama tak merasakan kompetisi, sekitar 1 tahun lebih vakum akibat pandemi Covid-19, membuat kedua tim sama-sama tidak sabar untuk kembali merumput. Dalam sejarah pertemuan terakhir kedua tim pada musim 2019, mereka saling mengalahkan. Arema menang 2-0 di laga pertama, tetapi kalah 2-6 dari PSM di laga kedua.

Bacaan Lainnya

Meski begitu, Arema unggul dalam rekor pertemuan kedua tim. Dalam 15 kali pertemuan, tim asal Malang itu mencatat delapan kemenangan, sementara PSM hanya empat kali menang. Pelatih Milomir Seslija menekankan kepada para pemain PSM untuk bermain dengan hati saat menghadapi Arema.

“Saya bisa memaafkan kalau pemain melakukan kesalahan. Namun, saya tak bisa menerima jika mereka tak main dengan hati, tanpa semangat ‘Ewako’,” ujar Milomir dalam konferensi pers pralaga virtual yang diikuti di Jakarta, Sabtu (4/9/ 2021).

Pelatih asal Bosnia ini menegaskan timnya telah melakukan persiapan dengan baik. “Semua pemain siap bermain. Mereka sudah tidak sabar. Inilah saatnya mereka menunjukkan hasil latihan dalam pertandingan. Dipertemukan ini kami mau bawa pulang kemenangan,” tegas Milo.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan