Holy, Kamu Bisa!

  • Whatsapp
Josua Holy Masihor (sudut biru) saat melepaskan hook kwe wajah Ade Ilham Tapajati wakil Babel pada babak penyisihan Cabor Tinju PON XX Papua 2021.(FOTO: SRI SYAHRIL)

INFOSULSEL.COM, JAYAPURA — Cabang Olahraga Tinju Sulawesi Selatan (Sulsel) masih menyisakan satu dari lima atletnya yang masih berkesempatan naik ring di PON XX Papua 2021. Dia adalah Josua Holy Masihor.

Harapan untuk melaju ke babak final dan meraih medali emas ada di pundak  Holy, sapaannya. Petinju asal Sasana Tinju Hasanuddin, Makassar ini  akan menghadapi Ingatan Illahi di partai semi final, Senin (11/10/2021) di GOR Cendrawasih APO, Kota Jayapura.

Bacaan Lainnya

Manajer Tim Tinju Sulsel Muh Tawing, menegaskan secara fisik dan mental, Holy dalam kondisi terbaiknya.

‘’Holy siap tanding. Dia bahkan sudah tidak sabar naik ring. Ini kesempatan terbaik dia untuk menunjukkan kemampuannya di PON pertamanya,” kata Tawing yang juga Ketua Pengkot Pertina Makassar ini, Senin (11/10/2021)

Tawing mengakui lawan yang akan dihadapi Holy memang lebih berpengalaman. Di berbagai kejuaraan di Indonesia Ingatan selalu mengukir prestasi terbaik. Bahkan pernah mencicipi suasana Pelatnas.

‘’Tapi, saya yakin Holy pasti bisa,” tegas Tawing saat ditemui di mes atlet tinju di SPN Kota Jayapura.

Josua Holy Masihor didampingi duet pelatih Albert Lala’ar dan Dufri Masihor serta Manajer Tim Tinju Sulsel, Muh Tawing, SE.(FOTO: SRI SYAHRIL)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan