Ketua KONI Makassar Tutup Usia, Ketua Pertina Makassar Sangat Kehilangan

  • Whatsapp
Kenangan Ketua Pertina Kota Makassar, Muh Tawing bersama Ketua KONI Kota Makassar Agar Jaya (tengah) bersama pelatih dan atlet tinju Kota Makassar usai pelantikan pengurus KONI Kota Makassar periode 2018-2022.(FOTO: SRI SYAHRIL)

INFOSULSEL.COM, MAKASSAR –Innalillahi Wainailahi Rojiun. Di tengah penyelenggaraan Pekan Olahraga Nasional (PON) XX 2021 di Papua masih berlangsung, KONI Kota Makassar berduka. Ketuanya, Agar Jaya tutup usia sekitar pukul 00.35 WITA, Senin (11/10/2021) di RS PJT Wahidin.

Ketua Pengurus Kota Pertina Makassar, Muh Tawing merasa sangat kehilangan mendengar kabar duka tersebut. Kabar wafatnya mantan Sekda Kota Makassar itu ia terima dari koleganya, salah satu pengurus KONI Kota Makassar melalui pesan singkat WhatsApp (WA).

Bacaan Lainnya

‘’Saya baru tahu kabar duka itu setelah membuka HP sekitar pukul 02.30 WIT. Saya benar-benar kaget dan seakan tidak percaya,” ujar  Tawing kepada INFOSULSEL.COM yang menemuinya di mes atlet tinju di SPN Jayapura, Papua, Senin pagi.

Tawing juga mengaku sangat menyesal karena tidak sempat melayat dan mengantarkan almarhum di tempat peristrahatann terahirnya. Sebab, saat kabar duka itu ia terima, Tawing yang diamanahkan menjadi manajer tim tinju Sulsel masih di Jayapura, Papua.

‘’Saya minta maaf kepada keluarga besar almarhum. Juga kepada teman-teman pengurus KONI Kota Makassar. Karena di saat bersamaan saya sedang di Jayapura mendampingi atlet. Apalagi di hari yang sama petinju asal Kota Makassar yang mewakili Sulsel tengah berjuang di partai semifinal,” kata Tawing, pelan.

Ketua Pertina Kota Makassar tiga periode ini masih ingat saat ia menjenguk Almarhum yang sudah dalam kondisi sakit di kediamannya sebelum mendampingi tim tinju Sulsel ke Papua. Saat itu mantan Kabag Keuangan ini mengaku akan istrahat setelah masa kepengurusannya selesai.

‘’Setelah selesai masa kepengurusan di KONI Makassar, saya sudah mau istrahat,” kata Tawing menirukan ucapan almarhum yang menjabat dua periode sebagai Ketua KONI Makassar.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan