IPDN Jatinangor Ganjar Danny Pomanto Penghargaan ‘Kartika Pamong Praja Muda’  

INFOSULSEL.COM, BANDUNG-– Wali Kota Makassar, Moh. Ramdhan Pomanto menerima penghargaan tanda kehormatan Kartika Pamong Praja Muda dari Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN), Jatinangor, Kamis (24/2/2022).

Penghargaan ini diberikan kepada kepala daerah setelah melalui serangkaian penilaian. Penghargaan diberikan kepada Danny Pomanto karena dinilai berprestasi dalam bidang pemerintahan dan  memberdayakan para purna praja.

Bacaan Lainnya

Danny menyampaikan apresiasinya atas penghargaan tersebut. Pemberdayaan sumber daya manusia di Pemerintah Kota Makassar, jelas Danny, disesuaikan dengan kompetensinya.

“Kita tidak lihat dia alumni IPDN atau bukan, tapi kompetensinya. Saya akui alumni IPDN sangat kompeten. Juga merupakan ujung tombak Pemerintahan di Kota Makassar,”  jelas Danny.

Sebelumnya, Danny Pomanto memberikan kuliah umum di hadapan ribuan orang di Kampus IPDN Jatinangor, Jawa Barat, dalam Kegiatan stadium general yang mengusung tema  “Upaya dan Inovasi Percepatan Pemulihan Ekonomi Daerah untuk Mendorong Pertumbuhan Ekonomi Nasional”.

Rektor IPDN, Hadi Prabowo menyebut, mengundang para kepala daerah yang dianggap memiliki prestasi cemerlang, khususnya dalam penanggulangan pandemi untuk berbagi ilmu pengetahuan terkait permasalahan stabilitas ekonomi.(rls/riel)

Pos terkait