Yasir Mahmud Dapat Amunisi Baru, Musprov KONI Sulsel Diprediksi Aklamasi

Yasir Mahmud calon kuat Ketua KONI Sulsel.(FOTO: SRI SYAHRIL)

INFOSULSEL.COM, MAKASSAR— Bakal calon Ketua Umum KONI Sulsel Yasir Machmud menggelar rapat bersama tim pemenangnya di Cafe Ombak, Selasa (2/2/2022). Hampir 40 pengurus cabang olahraga (cabor) dan KONI kabupaten dan kota hadir di pertemuan tersebut.

Musyawarah Olahraga Provinsi (Musorprov) KONI Sulsel diprediksi akan berakhir aklamasi. Ini  menyusul bergabungnya puluhan cabor dan belasaan KONI daerah bersama Yasir Mahmud (YM).

Bacaan Lainnya

Pertemuan di cafe milik Reza Ali itu membahas terkait strategi tim untuk memenangkan Yasir Mahmud menuju 01 KONI 2022. Di antara yang hadir pada pertemuan itu adalah mantan Ketua Pengprov Pertina Sulsel, Adi Rasyid Ali.

Calon Ketua KONI Sulsel Yasir Mahmud mengklaim sampai hari ini sudah hampir 40 pengurus cabor dan  belasan KONI daerah yang telah menyatakan kesiapannya memberikan suaranya pada Musprov KONI Sulsel 2022, nanti. Sesuai jadwal, Musorprov KONI Sulsel akan dilaksanakan 23-25 Marety 2022.

“Sebagian sudah hadir di sini. Sebagian lagi berhalangan hadir karena kesibukan masing-masing. Yang pasti sejumlah pengurus cabor akan menyusul bergabung bersama kami selain yang sudah ada saat ini. Yang pasti kami sudah ada konfirmasi langsung dari ketua dan sekretaris cabor dan KONI kabupaten dan kota se Sulsel,” sebut Yasir yang juga adalah Direktur Utama (Dirut) PT Sulsel Citra Indonesia (CSI Perseroda Sulsel) ini saat ditemui usai pertemuan tersebut.

Pos terkait