Promosikan Makassar Menuju Kota Metaverse Danny Libatkan 22 Ribu Birokrat

walikota Makassar Moh Ramdhan Pomanto.(IST)

INFOSULSEL.COM, MAKASSAR — Walikota Makassar Moh.Ramdhan  Pomanto akan memformat ulang kembali, sistem Informasi Teknologi yang ada di Pemkot Makassar.

Hal tersebut diutarakan Danny, usai menggelar Pra Rakorsus bagian ke-3 secara virtual di kediamanmnya,  Jumat (11/3/2023).

Bacaan Lainnya

“Saya ingin mempersiapkan paling dasar dulu, yaitu memformat kembali infrastruktur IT atau informasi media sosial di Pemkot Makassar, baik secara official, secara kenegaraan maupun secara pribadi,” ucap Danny.

Menurutmnya, hal tersebut dilakukannya, agar 22 ribu birokrat yang ada di Pemkot Makassar dapat menjadi suatu kekuatan informasi.

“Itu menjadi dasar dari pada Metaverse. Makanya saya akan instruksikan buat dan kita lihat apakah sistemnya jalan atau tidak. Paling tidak mereka dapat memposting kemudian mempromosikan tentang metaverse. Karena begitu pentingnya metaverse ini,” jelas Danny.

” Harus sampai dulu judulnya, baru sampai pada pengertiannya, kemudian baru mereka nonton langsung di Rakorsus lewat live streaming dan live TV,” lanjut dia.(rls/riel)

Pos terkait