Siap Melaksanakan Muswil, MPW PP Sulsel Gelar Rakor

Ketua MPW PP Sulsel St. Diza Rasyid Ali.(FOTO: SRI SYAHRIL)

INFOSULSEL.COM, MAKASSAR-— Majelis Pimpinan Wilayah Pemuda Pancasila Sulawesi Selatan (MPW PP SULSEL) menggelar rapat koordinasi dan rapat pleno dipimpin ketuanya St. Diza Rasyid Ali di Hotel Kenari, 1-3 Maret 2022. Di hari yang sama Ormas terbesar yang identik dengan loreng hitam orange ini meloncing website MPW Pemuda Pancasila Sulsel.

Selain dihadiri KSO (Ketua Sek OK) MPC PP Se Sulsel, dan 15 badan lembaga Rakor antara P2W MPN PP, OK MPN PP dengan MPW PP Sulsel, ini juga dihadiri tiga pengurus Majelis Pimpinan Nasional (MPN). Masing-masing Benny Wijaya Ketua P2W MPN wilayah Sulawesi, Andi Ridwan Wakil sekretaris Jendral (Wasekjen) OK MPN PP dan Dwi Pujianto Bidang PKTA MPN.

Bacaan Lainnya

Menutut Diza Ali, pembekalan dari oleh pengurus MPN terkait persiapan menghadapi Musyawarah Wilayah (Muswil)  MPW PP Sulsel yang akan dilaksanakan pada Juli mendatang.

‘’MPN PP akan menyelenggarakan  serentak di seluruh Indonesia. Untuk  Sulsel dijadwalkan pertengahan Juli 2022,’’ jelas Diza.

Benny Wijaya.(FOTO: SRI SYAHRIL)

Rakor dan rapat koordinasin ini menjadi ajang pembekalan bagi unsur pimpinan di tubuh PMW dan MPC PP se Sulsel.

‘’Pengurus MPN PP hadir untuk memberi pembekalan bagaimana syarat peserta Muswil. Di antaranya ada PAC, Ranting, target KTA, pembentukan minimal delapan badan dan lembaga dari 15 yang sudah terbentuk di MPW Sulsel,” tambah Diza.

Pada Rakor dan rapat pleno tersebut MPW PP Sulsel sekaligus launching website milik MPW PP Sulsel yang dikoordinir oleh Badan Kominfo PP Sulsel dan Badan Jurnal PP Sulsel.

Dari Rakor ini diharapakan peserta rapat melaksanakan arahan dari MPN agar Muswil PP Sulsel berjalan sesuai AD/ART dan PO PP.

‘’Bagi pengurus MPW PP Sulsel, adalah sebuah kehormatan. Sebab pada Muswil nanti akan dihadiri langsung oleh Ketua MPN KPH Japto Soelistyo Soerjosoemarno,” ungkap Benny Wijaya Ketua P2W MPN wilayah Sulawesi.(riel) 

 

Pos terkait