Terpilih Aklamasi Yasir Mahmud Nakhoda Baru KONI Sulsel

Adi RAsyid Ali pimpinan sidang pleno Musorprov KONI Sulsel 2022 menyerahkan pataka KONI setelah Yasir Mahmud dinyatakan terpilih secara aklamasi pada Musorprov KONI Sulsel, Jumat 25 Maret 2022 di Hotel Novotel.(FOTO: SRI SYAHRIL)

INFOSULSEL.COM, MAKASSAR –– Yasir Mahmud terpilih secara aklamasi sebagai Ketua KONI Sulsel Periode 2022-2026 pada Musorprov di Hotel Novotel Jumat, 25 Maret 2022.

Sebanyak 53  pengurus Cabang Olahraga dan fungsional dan 24 pengurus KONI Kabupaten dan Kota se Sulsel sepakat memilih Direktur Utama PT Sulsel Citra Indonesia (Perseroda) Sulsel, jadi nakhoda baru KONI Sulsel.

Bacaan Lainnya

Yasir Mahmud menegaskan akan menjadikan KONI Sulsel sebagai rumah besar bagi cabang olahraga. Pria kelahiran Bone itu juga menargetkan kontingen Sulsel menembus lima besar PON XXI Aceh-Sumatera Utara 2024 mendatang.

“Sulsel ini provinsi terbesar ketujuh di Indonesia. Jumlah penduduknya banyak. Kita bisa memilih atlet untuk berprestasi. Memberikan perhatian khusus kepada Cabor sehingga atlet-atlet bisa semangat dan meraih juara,” tegas Yasir usai terpilih.

Aklamasi diputuskan melalui sidang pleno 2 yang dipimpin Adi Rasyid Ali, perwakilan cabor tinju.  Musorprov Sulsel sebelumnya dijadwalkan dua hari. Karena M Roem mundur seluruh peserta sepakat untuk mempercepat proses pemilihan yang berakhir Jumat malam sekitar pukul 22.00 WITA.

Adi Rasyid Ali, SE, MM (tengah) perwakilan Pengprov Pertina Sulsel didaulat memimpin sidang pleno Musorprov KONI Sulsel, Jumat 25 Maret 2022 di Hotel Novotel. Pada Musorprov ini Yasir Latif terplih secara aklamasi jadi nakhoda baru KONI Sulsel periode 2022-2026.(FOTO : SRI SYAHRIL)

Pos terkait