Pererat Silaturahmi KONI Sulsel Buka Puasa Bersama Pengurus Cabor dan Insan Olahraga 

Ketua KONI Sulsel Yasir Mahmud saat memberikan sambutan pada acara buka puasa bersama pengurus cabor dan insan olahraga se Sulsel.(FOTO: SRI SYAHRIL)

INFOSULSEL.COM, MAKASSAR — Pengurus KONI Sulawesi Selatan (Sulsel) periode 2022-2026 melaksanakan buka puasa bersama pengurus cabang olahraga dan masyarakat olahraga se Sulsel.

Amaliyah Ramadhan ini dilaksanakan di pelataran kantor KONI Sulsel, Jumat (15/4/2022). Ketua terpilih sekaligus Ketua tim formatur Yasir Mahmud menjelaskan pelaksanaan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XVII Sulsel 2022 Insya Allah dilaksanakan tepat waktu.

Bacaan Lainnya

“Kita akan segera menyelesaikan kepengurusan. Setelah itu kita bergerak cepat.  Sebab ada event besar di Sulsel yang akan kita hadapi yakni  Porprov di Sinjai-Bulukumba. karena itu mari kita sama-sama bekerja maksimal. Kita besarkan olahraga di Sulsel sehingga kita bisa mengembalikan kejayaan olahraga Sulsel,” kata Direktur Utama PT Sulsel Citra Indonesia (SCI) Perseroda Sulsel ini.

Porprov merupakan ajang seleksi bagi atlet Sulsel untuk selanjutnya dibina menghadapi Pra Pekan olahraga Nasional menuju  PON XXI di Aceh dan Sumatera Utara.

“Prestasi tidak akan diraih tanpa program pembinaan berkesinambungan dan tanpa daya kelola serta sinergi antar pelaku olahraga di Sulsel,” katanya.

Yasir berharap Sulsel mampu menembus posisi lima besar PON  XXI 2024 di Aceh dan Sumut. Target ini untuk memperbaiki posisi Sulsel di PON XX 2021  Papua. Saat itu Sulsel hanya berada di posisi 11 dengan perolehan medali 11 emas, 13 perak dan 13 perunggu.

Pos terkait